Daffa, Anak Usia Tujuh Tahun Mengidap Tumor Mata di Tompobulu, Maros dikunjungi para pengurus Ikatan Alumni SMPN 02 Maros Tahun 1999 (IKA SPADA 99).

Ketua Ikatan Alumni SMPN 02 Maros Tahun 1999 , Ady Bharaduta saat mengunjungi Muh. Daffa di rumah sakit Wahidin Makasassar, jumat (10/06) menjelaskan saat ini Adik Daffa sementara ditangani Pihak Rumah sakit.

Ia mengungkapkan daffa akan ditransfusi darah karena HB nya rendah, Setelah semua normal maka akan dilanjutkan untuk operasi.

Ia dan teman-teman Alumni Spada 99 pun berharap adik Daffa cepat sembuh, dan pihaknya akan hadir dan memberikan sedikit bantuan untuk biaya daffa.

Ia juga mengaku akan terus mensupport agar daffa cepat sembuh. Bukan hanya uang tunai, Adik Daffa juga diberikan mainan dan cemilan dari teman-teman Alumni.

Muh. Daffa Azka Azfar, anak usia 7 tahun yang terdiagnosa awal, mengalami Other Inflammation of Eyelid (H01) sebelum mengidap tumor mata.

Ibunda Daffa, Firma (35) tidak dapat membendung air matanya saat menceritakan kondisi anak pertamanya itu, sejak terdiagnosa pada tanggal 15 November 2021 yang dikeluarkan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Tompobulu.

Menurut Firma, Daffa mengalami penyakit tumor mata sejak bulan Januari 2022. Penyakit yang dideritanya itu, berawal dari gatal pada pinggiran mata daffa.

Kecurigaan ibunda melihat kondisi mata daffa yang terus gatal, membuat orang tua membawa ke PKM Kecamatan Tompobulu untuk diperiksa, kemudian ia terdiagnosa menderita Other inflammation of eyelid (H01). (Marosfm news department)

Leave a Comment