Sejumlah Artis Papan atas akan mengguncang Kabupaten Maros pada 3 hingga 5 Juni mendatang dalam event bertajuk “Bantimurung Keren”.

Band dan artis tersebut antara lain Kotak, Netral, Souljah dan Ipang.

Hal itu disampaikan panitia pelaksana yang juga Ketua Pemuda Pancasila Maros, Alridho Ramadhan saat talkshow di Maros Fm, selasa sore (31/05/2022).

Ridho menjelaskan, event ini dilaksanakan dalam upaya menggeliatkan kreativitas pemuda terkhusus di Kabupaten Maros setelah vakum selama kurang lebih dua tahun terakhir akibat pandemi.

Ia pun mengaku memilih Bantimurung sebagai tempat pelaksanaan event karena tempat ini sebagai salah satu kawasan wisata andalan Kabupaten Maros sehingga sangat cocok sebagai ajang promosi wisata.

Bukan hanya konser musik, Ridho menjelaskan event ini juga mengusung konsep bagaimana menghidupkan UMKM yang ada di Maros dengan menyediakan sekitar 80 tenant UMKM lokal sehingga pelaksanaan acara selama 3 hari ini berpotensi meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga.

Selain itu, dalam acara ini juga akan diisi berbagai item kegiatan seperti slalom dan car meet up, vsksin massal, donor darah, night run, moto contest dan free style hingga launching super app dari Kominfo Maros.

Ia pun menekankan acara ini diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, terbukti target panitia untuk tiket yang beredar dibatasi hanya 1000 tiket perhari.

Ridho pun mengucapkan terima kasih untuk dukungan berbagai pihak mulai Pemkab Maros, Pihak TNI Polri dan berbagai komunitas dan unsur lain sehingga acara ini diharapkan berjalan lancar mulai pukul 08 pagi hingga 10 malam nanti.

Unruk Agenda konser music pada jumat (03/06) diisi Souljah, Sabtu (04/06) diisi Ipang dan untuk hari minggu (05/06) diisi Kotak dan Netral Band. (Marosfm news department)

Leave a Comment