Ketua TP PKK Maros, Hj. Ulfiah Nur Yusuf mengaku bangga dan mengapresiasi raihan prestasi yang ditorehkan salah satu aktivis perempuan Maros, Sri Marlina.

Sri Marlina, Salah satu Perempuan Maros berhasil mendapatkan anugerah penghargaan dari Ibu Presiden RI, Iriana Joko Widodo dan Ibu Wakil Presiden RI, Wury Ma’ruf Amin.

Penghargaan itu diberikan untuk Perempuan berjasa dan berprestasi untuk Daerah Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia dari Kementrian Dalam Negeri melalui Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dalam rangka Peringatan Hari Kartini 2022.

Hj. Ulfiah Nur Yusuf, kamis malam (21/04/2022) saat penyerahan piagam dan cinderamata di Rujab Bupati Maros mengaku salut atas prestasi Sri Marlina.

Kedepannya, Ia berharap program dari PKK Maros akan semakin kolaboratif dan ikut seiringan berbagai program yang selama ini telah dijalankan kelompok aktivis perempuan di Maros seperti upaya memutus rantai Perkawinan Anak dan memutus rantai kemiskinan.

Menurut Bunda Baca Maros Ini, hal yang dicapai Sri Marlina harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan demi kebermanfaatan bagi masyarakat luas.

Sri Marlina mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak. Ia mengaku, Piagam yang diberikan Ibu Presiden dan Ibu Wakil Presiden ini milik seluruh yang bergerak dalam gerakan pendidikan dan kesejahteraan di Kabupaten Maros. (Marosfm news department)

Leave a Comment