Seorang Balita ditemukan tenggelam di kolam renang Waterboom Grandmall Maros Batangase pada Senin Siang, 14 Maret 2022. ARF (4) yang merupakan warga Biringkanaya Sudiang Makassar, Sulawesi Selatan ditemukan sudah tidak bernyawa oleh petugas jaga kolam sekitar pukul 13.55 wita.

Saat dikonfirmasi marosfm.com, Kapolsek Mandai Iptu Samuel Ayub Mongkau menjelaskan Kronologis kejadiannya, bermula saat orang tua korban, Mulyadi (35) Ririn (34) sedang mengunjungi iwahana air Waterboom Grandmal, setibanya disana, ayah korban berpamitan untuk ketoilet.

Kemudian, sang anak dijaga oleh ibunya (Ririn), cuman berpaling sebentar sang anak sudah tidak berada didekatnya. Karena panik, orang tua dan bantuan petugas melakukan pencarian korban, hampir 30 menit mencari ditemukanlah korban oleh salah satu pengunjung sudah dalam kondisi tenggelam dikolam arus.

Dikatakan Samuel, sebelumnya korban sempat meminta untuk bermain dikolam renang khusus dewasa. Namun tak diizinkan oleh orang tuanya, karena lokasi tersebut sangat berbahaya untuk anak-anak apa lagi tanpa pengawasan ketat.

Atas kejadian tersebut, korban langsung dilarikan kerumah sakit RS TNI AU dr. Dody Sardjoto untuk mendapatkan pertolongan, namun diperjalaan nyawa korban tak tak terselamatkan hingga dinyatakan meninggal dunia. (ISP)

(marosfm news department)

Leave a Comment