DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Maros terus bergerak merampungkan pengurus hingga kecamatan.

Hingga kamis (17/02/2022), Ketua DPD Pan Maros, Chaidir Syam telah melantik 10 Pimpinan Cabang dari 14 DPC yang ada di Maros.

Yang menarik saat pelantikan DPC Camba kamis (17/02/2022), A. Mappelawa S.Sos., M.si langsung mendeklarasikan diri untuk ikut bertarung pada kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“dengan Izin Allah SWT, Bismillahirrahmanirrahim, Saya Ketua DPC PAN Kecamatan Camba siap maju bertarung dalam pemilihan Legislatif Tahun 2024″ Ungkap Pria yang akrab disapa Puang Lawa saat memberikan sambutan usai pelantikan.

Mantan Camat Camba Dan Mandai ini berharap masyarakat dapat mendukungnya sehingga warga camba memiliki perwakilan yang memiliki ikatan emosional kuat untuk menyampaikan aspirasinya.

Sementara Chaidir Syam menyambut antusias deklarasi yang disampaikan Ketua DPC Pan Camba Itu.

Ia memaparkan, Tahun 2019 kemarin dalam sejarah baru kali ini Kecamatan Camba tidak memiliki Wakil yang asli Camba di DPRD Maros. Padahal melihat Jumlah penduduk jauh melebihi dibandingkan Kecamatan Mallawa dan Kecamatan Cenrana.

Mantan Ketua DPRD Maros itu pun berharap berharap dan optimis, Insya Allah Tahun 2024 pada momentum Pileg yang akan datang, Kecamatan Camba sudah bisa memiliki wakil asli Camba di DPRD Kabupaten Maros dengan bertarungnya A. Mappelawa bersama Kader PAN lainnya.

Dari 14 DPC Pan Kecamatan, tersisa 4 Kecamatan lagi yang akan dilantik yakni Turikale, Simbang, Bantimurung, Cenrana dan dijadwalkan rampung dalam bulan februari ini. (marosfm news department)

Leave a Comment