Peningkatan pelayanan kesehatan bagi warga Kabupaten Maros terus menjadi fokus dari Pemerintah.

Salah satunya melalui peningkatan fasilitas kesehatan seperti bangunan Puskesmas.

Seperti yang terlihat di Kecamatan Marusu, Bupati Maros, Chaidir Syam hadir langsung meresmikan gedung baru UPTD Puskesmas Marusu, rabu (02/02/2022).

Bupati bersama Wakil Bupati, Hj. Suhartina Bohari, Ketua TP PKK Maros, Hj. Ulfiah Nur Yusuf dan Kadis Kesehatan Maros, Dr. Yunus juga sekaligus melaunching vaksinasi booster di Kabupaten Maros.

Kepala Puskesmas Marusu, Iskandar menyampaikan gedung baru puskesmas Marusu ini menjadi bukti perhatian pemerintah terhadap masyarakat Maros secara Umum.

Ia pun mengucapkan terima kasih dan berkomitmen dalam peningkatan pelayanan.

Sementara Bupati Maros, Chaidir Syam menyampaikan pembangunan UPTD Puskesmas Marusu ini dilaksanakan dengan pola tuntas karena dikhawatirkan jangan sampai bangunan rusak tetapi belum dilanjutkan pembangunannya.

Ia pun meminta agar para Tenaga kesehatan lebih memaksimalkan pelayanannya misalnya dengan mengutamakan senyum sehingga pelayanan prima bisa tercapai.

Selain itu terkait Vaksinasi Booster, Chaidir Syam menargetkan untuk merampungkan hingga akhir maret, dan vaksinasi pertama dan kedua rampung hingga akhir maret. (Marosfm news department)

Leave a Comment