Seorang pengendara sepeda motor tertimpa pohon di jalan poros Makassar – Maros Kelurahan Bontoa Lingkungan Sambotara Kecamatan Mandai kabupaten Maros pada Jum’at siang, 14 Januari 2022 pukul 13.30 wita.

Menurut salah satu warga yang kebetulan melihat kejadiannya itu, Husair mengatakan, ketika  pengendara dengan nomor polisi DD 3451 TZ yang dikemudikan oleh Riswan (20) sedang melintas dari arah Maros menuju Makassar, namun tiba-tiba tertimpa batang pohon saat hujan turun setelah salat Jum’at.

Dikatakannya Husair lebih lanjut, ia tertimpa batang pohon yang sudah lapuk ditambah hujan yang cukup deras. Korban yang masih setengah sadar masih sempat berbicara itu mengaku saat ditanya ingin berangkat kerja di Grand Mall Maros, namun naas saat hendak melintasi jalan tersebut ia tertimpa batang pohon. kendaraan yang dikemudikan mengalami rusak cukup parah akibat terjatuh.

Dari musibah tersebut, beruntung Riswan (korban) yang juga warga Kelurahan Pallantikang Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros ini, masih sadarkan diri dan mengalami luka yang cukup parah, punggung dan kakinya tertimpa pohon dan terjatuh dari sepeda motor yang dikemudikannya.

Melihat kejadian tersebut, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. La Palaloi Maros, tetapi ketika diperiksa, luka yang dialami korban cukup serius, sehingga harus ditangangi dengan alat yang memadai kemudian korban kembali di rujuk ke RS TNI-AU dr.Dody Sardjoto. (ISP)

(marosfm news department)

 

 

Leave a Comment