Bupati – Wakil Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam, S.IP, M.H – Suhartina Bohari, S.E terhitung telah menjalani 365 hari masa Pemerintahan pada 26 Februari 2022 mendatang.

Memperingati momentum tersebut, Creative Youth Collaboration (C-Youth Collaboration) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Maros menginisiasi kegiatan Road Show Bupati – Wakil Bupati Maros untuk mengunjungi 14 Kecamatan se-Kabupaten Maros.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 2 – 26 Februari 2022 sebagai penguatan Visi dan Misi Maros Keren sekaligus memberikan motivasi kepada unsur Pemerintahan di tingkat Kecamatan untuk terus berinovasi.

Ketua Pelaksana, Arie Anugrah saat talkshow di Maros FM, kamis 27 Januri 2022, mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan diisi dengan berbagai agenda diantaranya; Vaksinasi Massal, Festival UMKM, Go Green, Kampanye Literasi, Apresiasi/Award Untuk Tiap Kecamatan, Desa dan Kelurahan beserta tokoh-tokoh di tiap Kecamatan, serta Hiburan dan Games di tiap Kecamatan.

Titik Pertama akan berlangsung pada 2 Februari di Kecamatan Marusu dan berakhir tepat pada 1 Tahun Pemerintahan Bupati – Wakil Bupati Maros pada 26 Februari 2022 di Kecamatan Turikale. (ISP)

(marosfm news department)

Leave a Comment