Liga Soeratin U-15 Sulawesi Selatan telah berada diujung babak 8 Besar, pertandingan menentukan siapa yang akan lolos ke semifinal dan menjadi Juara.

Sesaat sebelum pertandingan partai kedua dimulai antara PERSIM Maros melawan Gasma Enrekang, Head Coach Arfan Baba beserta jajaran official memberikan pengarahan serta strategi bermain dilapangan.

Hal tersebut disampaikan Sekertaris Persim Maros Misbahuddin Nur atau Boddonk yang memberikan semangat kepada seluruh pemain.

Saat ditemui pada Sabtu, 15 Januari 2022, Boddonk mengatakan, Hari ini seluruh pemain harus menutup fase delapan besar dengan merebut satu tiket menuju babak empt besar. Mari menujukan totalitas bermain dan junjung tinggi sportifitas.

Sekum Persim Maros ini juga menambahkan bahwa hari ini ketua PERSIM Maros Hairil anwar mengintruksikan kepada dirinya untuk memberikan Bonus sebagai penambah semangat untuk team squad untuk tidak kalah di kandang sendiri.

Sekedar diketahui, Grup E Piala Soeratin U-15 ini selain Persim Maros, Perssin Sinjai juga lolos setelah mengalahkan Bank Sulsebar Fc hari ini dengan skor 1-0.

Sedangkan untuk Persim Maros  memperoleh skor imbang 0-0. Pada jadwal selanjutnya di babak 4 besar, Persim Maros U-15 akan berhadapan dengan Persipin Pinrang pada hari Selasa 18 Januari 2022. (ISP)

(marosfm news department)

Leave a Comment