Bupati dan Wakil Bupati Maros AS Chaidir Syam dan Hj Suhartina Bohari menggelar coffee morning. Program coffee morning ini nantinya akan digelar tiap Senin pagi usai upacaral.

Coffee Morning pertama digelar di Kantin VIP Pemkab Maros Senin 3 Januari 2022 dan dihadiri oleh Bupati dak Wabup serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hj Suhartina yang menggagas kegiatan ini mengatakan, dirinya bersama Bupati Maros Chaidir Syam akan menjadikan program coffee morning ini sebagai agenda rutin tiap senin pagi.

Dikatakan Wabup lebih lanjut, nantinya tiap pekan pertama dan ketiga coffee morning untuk para kepala OPD, pekan kedua dengan ASN lingkup Pemkab Maros dan pekan keempat untuk masyarakat umum.

Agenda coffee morning kata Hati sapaan akrabnya menjadi jembatan bagi dirinya dan Chaidir untuk mengetahui program yang telah dilaksanakan, target serta progres program dari OPD  sekaligus kendala yang dihadapi OPD serta mendengar keluh kesah baik ASN maupun masyarakat umum.

Menurut Wabup, untuk masyarakat umum agenda coffee morning kemungkinan tidak dilaksanakan di kantor tapi mungkin di kantor camat, kantor desa atau tempat-tempat yang bisa dijangkau masyarakat. Menurutnya, ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mengeluarkan unek-unek maupun masalah atau saran dan kritik langsung ke Bupati dan Wabup.

Diketahui, agenda pertama coffee morning ini juga diketahui untuk kepala OPD masih seputar persiapan peleburan beberapa OPD nantinya.

(marosfm news department)

Leave a Comment