Warga Lingkungan Sambotara Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai menggelar Syukuran atas pembangunan jalan aspal atau hotmix yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Maros.

Syukuran dilakukan di Telaga Maccopa Maros, Perumahan Griya Maros Indah Barambang Kelurahan Bontoa, Mandai, Sabtu (04/12/2021).

Hadir dalam acara itu Bupati Maros, Chaidir Syam, Kadis PU, Muetazim, Camat Mandai, Lurah Bontoa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, RW dan Masyarakat.

Chaidir Syam menyampaikan, hal ini menjadi kesyukuran kita semua karena pembangunan jalan ini akan menjadikan akses masyarakat lebih lancar sehingga perekonomian juga bisa meningkat.

Menurutnya, apalagi di wilayah ini ada Telaga Maccopa yang dikenal sebagai tempat pemancingan dan budidaya puyuh sehingga nantinya bisa lebih ramai mendapat kunjungan karena termasuk salah satu spot wisata memancing.

Tokoh Masyarakat, H Rahim mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian bapak Bupati karena dulunya jalan di daerah ini sangat rusak.

Akses jalan ini banyak dimanfaatkan warga sebagai jalur alternatif dari Griya Barambang ke area pesantren Istiqamah dan perumahan H Banca I dan Perumahan Papan Lestari.

(marosfm news department)

Leave a Comment