Pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 2 Maros resmi dilantik di ruang pola Kantor Bupati Maros, Kamis 30 Desember 2021.

Anggota DPRD Provinsi Sulsel, A. Irfan AB yang terpilih sebagai ketua, resmi dilantik oleh Kepala UPTD SMPN 2 Maros, Hj. Rosmawaty Razak, dan penyematan Pin dilakukan Bupati Maros, Chaidir Syam.

Irfan AB mengatakan para alumni memiliki prestasi luar biasa karena banyak melahirkan dan menempati posisi penting seperti Bupati Maros, Chaidir Syam.

Anggota DPRD Provinsi Sulsel itu menyampaikan di awal tahun 2022, akan bekerjasama dinas tenaga kerja provinsi dan kabupaten, dimana akan mengundang perusahaan dalam mendukung program Bupati dan Wakil Bupati (Chaidir – Suhartina) dalam penciptaan lapangan kerja termasuk tenaga kerja ke luar negeri.

Sementara Bupati Maros, Chaidir Syam mengucapkan selamat atas pengurus yang baru dilantik.

Ia berharap para alumni bisa bahu membahu dalam memberi kontribusi nyata dalam mengharumkan nama almamater serta nama daerah Kabupaten Maros.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan Launching Mars IKA SMPN 2 serta penyerahan secara simbolis bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulsel untuk pembangunan mushalla SMPN 2 Maros sebesar 500juta rupiah.

(marosfm news department)

Leave a Comment