Dalam Rangka Hari Disabilitas Internasional, yang jatuh pada 3 Desember Tahun 2021, Bupati Maros, Chaidir Syam mengundang kalangan pendakwah tuna wicara.

Belasan penyandang disabilitas yang bergerak dalam bidang Dakwah Islami ini dijamu sarapan di rujab Bupati Maros, Jalan A. Yani, Sabtu 4 Desember 2021.

Chaidir Syam menyampaikan, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan memberikan motivasi kepada saudara kita yang memiliki keterbatasan fisik agar tidak putus asa dan terus melakukan yang terbaik sesuai kemampuan masing-masing.

Menurutnya, Hari Disabilitas Internasional menjadi momen untuk meningkatkan nilai inklusi pada masyarakat dan bagaimana pemerintah bisa mewujudkan kesetaraan bagi teman Disabilitas.

Dalam silaturrahmi itu, mereka pun memberikan kultum dengan menggunakan bahasa isyarat dan mendoakan Bupati Maros senantiasa diberi petunjuk, kebijaksanaan dan kesehatan dalam memimpin daerah ini.

Anas Hasan, Mantan Anggota Legislatif Provinsi Sulsel yang mendampingi para penyandang disabilitas ini mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Maros dan berharap kedepannya para penyandang disabilitas semakin diberi ruang dan perhatian untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

(marosfm news department)

Leave a Comment