Serbuan Vaksin di Kabupaten Maros terus dilakukan hingga ke pasar-pasar.

Gerakan vaksin Pasar itu dicanangkan bupati Maros, Chaidir Syam, Jumat (10/12/2021) di Pasar Batangase Kecamatan Mandai.

Selain Bupati, hadir pula dalam pencanangan itu Kepala Dinas Kesehatan, dr. Yunus, Kadis Kopumdag, M Najib, Camat Mandai, H Abd Razak, Kapolsek Mandai, Babinsa dan Bhabinkantibmas hingga Lurah dan RT.

Warga dan pedagang bahkan anak sekolah beramai-ramai mengikuti vaksin yang di gelar di pintu masuk Pasar Batangase.

Serbuan Vaksin Pasar itu dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi utamanya pengunjung dan pedagang pasar.

Chaidir Syam menyampaikan di depan masyarakat agar jangan ragu untuk vaksin karena demi kebaikan kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Corona.

Selain pengunjung pasar, Chaidir Syam juga meminta seluruh pedagang untuk vaksin karena jangan sampai menjadi wadah penularan ke pengunjung pasar.

Kadis Kesehatan, dr. Yunus menjelaskan, target vaksin di pasar Batangase ini, harus mencapai 200 hingga 300 warga, dan akan dibuka setiap hari pasar.

Selain pasar batangase, usai pencanangan oleh Bupati Maros, dr Yunus juga menyampaikan akan menyasar dan mengaktifkan gerai vaksin ke semua Pasar yang ada di Maros hingga 31 Desember mendatang.

Selain memantau proses vaksinasi, Bupati Maros juga berkeliling pasar untuk berbincang-bincang dan mendengar keluhan para pedagang pasar Batangase. (Marosfm news department)

Leave a Comment