Di hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2021 M ini, seluruh jajaran Kodim 1422/Maros.

Dengan mengusung tema “Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad  SAW 1443 H/2021 M, kita tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personil TNI di Tengah Vandemi Covid-19 yang di laksanakan di Aula Makodim 1422/Maros di Jl. Dr. Ratulangi Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, pada Senin 25 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman megucapkan rasa syukur, ditengah situasi seperti ini masih dapat hidup dan tumbuh bersama berdampingan dengan damai.

Menurut Dandim, Pada hakekatnya sebagai manusia sudah diberi contoh tinggal mengikuti, bahwa  pada diri Rasulullah terdapat contoh tauladan yang baik. Penciptaan manusia adalah untuk mengabdi kepada Allah SWT.

Ia berharap, Semogah kegiatan hari ini dapat diberi keberkahan baik secara pribadi, dinas dan kepada seluruh keluarga besar warga Kodim 1422/Maros.

Dalam kesemptan ini Budi, juga mengajak kepada seluruh personil umat Muslim Kodism untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sejatinya adalah upaya untuk mengingat kembali teladan yang telah dicontohkan oleh Baginda Rasulullah SAW kepada umatya.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni, Letkol Inf Budi Rahman  beserta Ibu, Perwira Staf dan Danramil, Bintara, Tamtam dan PNS serta perwakilan Persit KCK Cabang XXX jajaran Kodim 1422/Maros. (*)

(marosfm news department)

Leave a Comment