Dewan Penasehat Pengawas Organisasi Wilayah (DPPOW) dan Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 04 Kaupaten Maros masa bakti 2021-2025 resmi dilantik. Kegiatan tersebut berlangsung di baruga A kantor bupati maros Sabtu, 23 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, Ketua RAPIDA 24 Sulawesi Selatan, Muhammad Ashari mebucapkan selamat dan sukses atas pelantikan RAPI wilayah 04 Maros.

Ia berharap, semoga dengan pengukuhan ini seluruh pengurus RAPI Maros dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dibidang komunikasi, infomasi tentang program pemerintah dan kemanusiaan.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Maros mengatakan, dalam upaya meningkatkan peran organisasi dan anggota RAPI sebagai pengabdian kepada masyarakat dan pemerintah serta dengan pengukuhan RAPI seluruh unsur didalamnya dapat semakin eksis menjadi mitra pemerintah.

Chadir juga berharap, RAPI dapat Memberikan informasi yg real kepada masyarakat tentang penanggulangan covid-19 dan informasi vaksin covid19 dan tidak menyebar Hoax tentang covid19 dan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat.

Senada hal tersebut juga dikatakan oleh Ketua RAPI wilayah 04 Maros Drs. Kamaluddin Nur, terkait prinsip dari RAPI dengan besar harapan baginya beserta seluruh pengurus untuk lebih banyak bekerja dan menjalankan seluruh program-program kerja yang nyata.

Hadir dalam pengukuhan tersebut Bupati Maros Chaidir Syam dan juga ketua RAPI Masa Jabatan 2016 – 2021, Forkopimda Maros, Seluruh ketua RAPI wilayah Makassar, Barru, Sidrap, pangkep, jeneponto dan koordinator satgas bansos sulsel.

(marosfm news department) 

Leave a Comment