Setelah menggantikan Kapolres yang lama AKBP Musa Tampubolon, Diawal jabatannya di Kabupaten Maros, AKBP Fatchur Rohman mulai mengunjungi sejumlah tokoh-tokoh besar dan Partai Politik yang ada di Maros.

Fachtur mengatakan, Tujuannya ini untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Maros yang baru serta mengenal tokoh-tokoh penting diwilayahnya.

Partai pertama yang dikunjungi adalah DPD II Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maros dan disambut Ketua DPD II PPP Andi Hasmin Badoa di Kantor Partai PPP ,Jalan Makmur Dg Sitakka kecamatan Turikale Kabupaten Maros pada Jumat siang.

Fatchur menjelaskan, Selain bersilaturahmi dan mengenalkan diri, kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol juga untuk meminta dukungan kepada tokoh Politik untuk bersama sama mendukung tugas Polres maros dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kabupaten Maros.

Dalam silaturahmi tersebut, dia mengaku akan mengajak pengurus partai politik untuk bersama sama menciptakan situasi yang tetap Kondusif di kabupaten Maros.

Dirinya juga mengimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk mendukung Polres dalam menjaga ,memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kabupaten Maros.

(marosfm news department)

Leave a Comment