NEWS

Sunday, 6 June 2021

Selamat, Juara 1 Dara Maros Diraih Kader Karang Taruna Tompobulu

Kader Karang Taruna Desa Bonto Manai Kecamatan Tompobulu, Dzakiatul Muafiq berhasil menyabet Gelar Dara I Kabupaten Maros pada Malam Puncak Grand Final Pemilihan Dara & Daeng Kabupaten Maros Tahun 2021.

Acara tersebut berlangsung di Atrium Grand Mall Batangase Maros, Sabtu 5 Juni 2021.

Keterangan gambar : Juara 1 Dara Maros (tengah) bersama beberapa pengurus KT Maros. (Dok : ist) 

Dzakiatul Muafiq menganggap kemenangannya itu sebagai kemenangan bersama dan merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus diemban sebagai Dara Maros tahun 2021.

"Tentunya ini akan menjadi motivasi saya secara pribadi untuk terus berkarya dan berbenah diri karena kedepan akan banyak tantangan baru yang akan kita hadapi." Ungkap dara 20 tahun itu. 

Ia pun mengaku siap membantu pemerintah kabupaten Maros dalam menggaungkan nama besar Kabupaten Maros secara global kedepannya. 

Lebih lanjut ia menuturkan semua finalis memiliki kemampuan yang baik dan bagus namun kebetulan pada kesempatan ini, Allah SWT dan hasil dari proses penilaian Dewan Juri serta para mentor menjatuhkan pilihannya kepada dirinya. 

Ia dan semua Finalis pun berkomitmen akan terus berkolaborasi memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Maros semaksimal dan sesuai kemampuan yang mereka miliki.

Di tempat yang sama, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Maros, Zulkifli HM yang hadir langsung mengikuti kegiatan ini mengaku bangga serta mengapresiasi kader karang taruna yang antusias mengikuti ajang atau lomba pencarian bakat yang diselenggarakan di Kabupaten Maros terkhusus di Pemilihan Dara Daeng Maros tahun ini.

"Kami bangga ada kader karang taruna yang ikut serta mengambil bagian pada event seperti ini terlebih lagi sampai sukses menjadi pemenang." Ungkap nya. 

"Ini tentunya akan memotivasi,kader karang taruna yang lainnya di seluruh penjuru Kabupaten Maros untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan yang ia memiliki agar mampu berkontribusi untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Maros dan terkhusus nama besar Karang Taruna." terangnya.

Atas capaiannya sebagai Dara I Tahun 2021 maka ia berhak membawa pulang hadiah throphy serta uang Pembinaan sebanyak Rp.5.000.000,-. (Marosfm news department) 

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Dari Maros Untuk Indonesia. Designed by Maros Enterprise.