NEWS

Saturday, 10 April 2021

Forum Pemuda Milenial Kabupaten Maros Resmi Dilantik

Sebanyak 28 pengurus Forum Pemuda Milenial  (FPM) Maros periode 2021 - 2023 kelurahan bontoa kecamatan mandai resmi dikukuhkan pada Sabtu, (10/4/2021) di aula kantor camat Mandai.

Dalam acara pelantikan dan rapat kerja tersebut  mengangkat tema, "Membangun Generasi yang Responsif, Inovatif di Era Disrupsi".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mandai , Kodim 1422 Maros , serta Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Maros.

Dalam acara ini, Sejumlah penampilan seni dari forum pemuda milenial turut memeriahkan acara pelantikan ini mulai Dari tari serta aru adat.

Keterangan Gambar : Forum Pemuda Milenial Kecamatan Bontoa (ist)


Ketua Umum FPM Muh Ikhalsul Amal mengatakan, bahwa pemuda adalah harapan bangsa ,pemuda selaku pelopor perubahan,maka dari itu pemuda jangan sampai hanya penggerutu perubahan tapi pemuda jga ikut campur dalam perubahan itu. 

Ia berharap  dengan adanya Forum pemuda Milenial dapat memberikan dampak positif dilingkungan masyarakat.

Sementara itu, Dewan Penasehat FPM Muh Nur Parawansyah mengatakan, membangun sebuah lembaga itu gampang tapi mempertahankan itu yang susah jadi tugas teman - teman pengurus sekarang yaitu bagaimana supaya bisa mempertahankan apa yang sudah di bangun selama ini. 

Ia juga mengharapkan pengurus FPM yang telah dilantik agar dapat komitmen dalam mewujudkan visi dan misi lembaga,kemudian FPM juga harus sigap dalam menyikapi revolusi industri 4.0 mendorong terjadinya disrupsi dalam berbagi bidang yang memberikan tantangan dan peluang termasuk bagi generasi milenial. (marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.