NEWS

Tuesday, 30 March 2021

Suami Istri, Pelaku Bom Bunuh Diri Katedral di Makamkan di Maros

Pasangan suami istri Pelaku Bom bunuh diri di  Gereja Katedral Makassar dimakamkan di Kabupaten Maros, pada Senin malam (30/3/2021).

Kedua pelaku diketahui bernama Muh Lukman dan istrinya Yogi Shafitri Fortuna. Proses pemakaman kedua pelaku tersebut di masukkan kedalam satu liang bersebelahan dengan makam mediang ayahnya.

Kedua jenazah bom bunuh diri ini diangkut oleh dua mobil ambulans milik rumah sakit Bhayangkara Makassar ke lokasi pemakaman keluarga di Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Maros Baru, Maros.

Keterangan Gambar : Proses pemakaman pelaku bom bunuh diri di makassar. Pelaku di makamkan di pekuburan umum kelurahan pallantikang Maros Baru Kabupaten Maros (ist)

Kabagops Polres Maros Kompol Muh Jazardi mengatakan proses pemakamannya berlangsung aman dan terkendali. Proses pengantaran jenazah dari RS Bhayangkara menuju lokasi pemakaman di kawal ketat oleh petugas bersenjata lengkap.

Turut mengawal proses pemakaman mulai dari Personil Brimob Polda Sulsel, Satsabhara Polres Maros dan dari Polsek, serta Pemerintah setempat

Proses pemakaman juga dihadiri oleh ibu pelaku dan sejumlah keluarganya. 

Sementara itu, Ketua RW 03 Kelurahan Pallantikang, Muzakkar mengatakan, Sejak kecil,  Lukman sudah ikut dengan ibunya tinggal di Makassar saat bapaknya meninggal dunia pada tahun 2000.
Keluarga korban meminta agar kedua pelaku di kebumikan di kampung halaman almarhum ayahnya.
(marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.