NEWS

Tuesday, 23 March 2021

Seorang Balita Ditemukan Hanyut Terbawa Arus di Sungai Maros

Seorang balita yang diperkirakan berumur tiga tahun, ditemukan warga hanyut di Sungai Maros pada Selasa siang, (23/3/2021) Sekitar pukul 14.50 wita.

Balita yang hanyut tersebut, sontak membuat geger warga sekitar dan pengguna jalan melihat ada seorang balita mengambang dan terbawa arus sungai.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung memberikan informasi kepada pihak BPBD dan Pemadam Kebakaran Maros untuk dilakukan evakuasi.

Keterangan Gambar : Proses evakuasi seorang balita yang hanyut terbawa arus sungai di sungai maros kabupaten maros (dok.marosfm)

Wadanru BPBD Maros Ridwan mengatakan, usai mendapat laporan dari warga bahwa telah ditemukannya seorang balita hanyut di sungai maros. Melihat kejadian tersebut tim evkuasi langsung bergerak ke lokasi kejadian.

Sekitar kurang lebih 15 menit evakuasi, korban berhasil di bawa naik untuk dilakukan pertolongan pertama. Namun kondisi korban belum sadarkan diri.

Atas kejadian tersebut, Tim evakuasi  belum  memastikan balita ini sudah meninggal atau tidak. korban kemudian langsung dilarikan ke RSUD Salewangang Maros.

Kemacetan panjang pun tak terurai, karena banyaknya pengguna jalan memberhentikan kendaraannya untuk melihat peristiwa tersebut (marosfm news department) 

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.