NEWS

Thursday, 18 February 2021

Usai Di Tunjuk Sebagai Plh Bupati Maros, Andi Davied Syamsuddin Pilih Gunakan Motor Sebagai Kendaraan Dinas

Sekretaris Daerah (Sekda) Maros, Davied Syamsuddin menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Pelaksana Tugas Harian (PlH) Bupati Maros.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo, pada Rabu kemarin (17/2/2021). 

Keterangan Gambar : Plh Bupati Maros Andi Davied Syamsuddin saat menggunakan motor dinas miliknya selama menjadi Pelaksana Harian Bupati Maros (dok.marosfm)

Usai ditunjuk, Davied mengatakan tetap bekerja seperti biasanya. Meski menjabat sebagai Plh Bupati Maros, Davied tidak ingin menggunakan mobil dinas Bupati Maros berplat DD 1 D. 

Dia mengaku, lebih memilih menggunakan motor Nmax dengan berplat DD 4788 D. Selama ini dia sering menggunakan motor ke kantor. Meski sebelumnya, dia juga memiliki mobil dinas sebagai Sekretaris Daerah.

David juga mengatakan, sesuai dengan arahan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, maka tugasnya saat ini berpusat pada menjalankan pelayanan, dan roda pemerintahan kabupaten Maros hingga pelantikan Bupati Maros terpilih.

Dirinya juga mengaku, tetap menjamin fungsi-fungsi pemerintahan berlangsung hingga pelantikan usai. Begitupun menurutnya tidak ada kebijakan strategis sebagai bupati. Dan ini merupakan permintaan pak Gubernur. 

Sementara itu, untuk agenda pertamanya sebagai Plh, David akan menghadiri penyerahan memori jabatan dari Bupati Maros, Hatta Rahman ke dirinya selaku Plh. (marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.