NEWS

Thursday, 11 February 2021

Korban Kedua yang Tenggelam Di Air Terjun Pumbunga Maros Ditemukan

GS (17) korban tenggelam di air terjun pumbunga kecamatan tompobulu Kabupaten Maros ditemukan.


Usai melakukan pencarian selama dua hari, korban ditemukan oleh tim Basarnas bersama TNI Polri sekitar pukul 08.00 wita Kamis pagi, (11/2/2021).

Jenazah GS langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangang Maros untuk dilakukan visum. Keluarga dan kerabat korban mulai berdatangan untuk menjemputnya.

Keterangan Gambar : Personil gabungan Basarnas saat mengevakuasi korban tenggelam di air terjun pumbunga maros (dok.marosfm)

Kepala Basarnas Makassar Djunaidi mengatakan, Personil gabungan  melakukan penyelaman pada esok harinya, Korban kedua yang tenggelam  ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di kedalaman 4 meter. 

Keluarga korban juga sempat histeris melihat kedatangan jenazah GS yang dibawa menggunakan ambulance milik PMI Maros.

Sementara itu, keluarga korban, Petrus mengatakan sebelum meninggalkan rumah ia sempat pamit untuk pergi berlibur bersama rekannya di air terjun pumbunga maros. Ia mendapatkan kabar duka dari kampung asalnya di Palopo. 

Petrus menjelaskan, Karena akan melaksanakan ujian sekolah mereka berniat bersama teman-temannya untuk berlibur, mereka sebelum berangkat pamit sama keluarganya. Sekitar malam sekitar jam 21.00 wita ia medapat kabar duka kalau keponakannya  meninggal tenggelam di air terjun.

Korban rencana akan dibawa kerumah duka di Tello Makassar untuk di semayamkan. (marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.