NEWS

Friday, 19 February 2021

Karang Taruna Maros Bakal Gelar TKD, Berikut Persyaratannya

Karang Taruna Kabupaten Maros akan menggelar Temu Karya Daerah (TKD) di Villa Iluna, Tompobulu pada Sabtu sampai Ahad, 20 - 21 Februari 2021.

Kegiatan yang akan dihelat selama dua hari tersebut melaksanakan forum pemilihan ketua umum yang baru untuk periode 2021-2026 mendatang. 

Keterangan Gambar : Pengurus Karang Taruna Kabupaten Maros (dok.marosfm)

Koordinator Steering TKD Lory Hendrajaya  mengatakan pembukaan pendaftaran calon ketua itu hari jum'at yang bertempat di sekretariat KT Maros.

Lory juga menjelaskan, Dalam Temu karya di Kecamaran Tompobulu itu sepanjang memenuhi syarat pendaftar akan diterima untuk bersaing menjadi ketua KT Maros periode 2021-2026.

Adapun persyaratan sebagaimana diatur dalam AD ART Karang Taruna, sambung Lory, yakni pemuda berusia di bawah 45 tahun, Ber-KTP Maros dan minimal mengantongi suara minimal 30 persen dari pemilih.

Sementara itu, Plt Ketua KT Maros, Muhammad Agus BJ berharap dalam kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan baik dan berjalan dengan lancar, dan melahirkan ketua dan pengurus baru KT Maros yang akan membawa KT Maros meraih programnya dengan baik. (marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.