NEWS

Thursday, 11 February 2021

Disiplinkan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan , Polsek Mandai Dirikan Posko Pemantauan Di Pasar dan Mall

Kepolisian Resor Maros terus melakukan berbagai upaya penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Maros. Salah satunya dengan mendirikan Posko pemantauan Maskarakat di kecamatan Mandai tepat berada di wilayah Grand Mall Batangase Kecamatan Mandai Kabupten Maros.


Keterangan Gambar : Posko Pemantaua Kegiatan Masyarakat guna mematuhi protol kesehatan (dok.marosfm)

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon menjelaskan, upaya penanganan dan pencegahan dilakukan dengan menginstruksikan jajarannya untuk mendirikan Posko Pemantauan kegiatan Masyarakat di seluruh kecamatan di Wilayah Kabupaten Maros. 

Musa menjelaskan, Posko ini akan di fungsikan sebagai Posko bersama tempat memantau kegiatan Masyarakat utamanya yang berpotensi menimbulkan keramaian.

Sementara itu, Kapolsek Mandai AKP Ismail mengatakan pendirian Posko di Grand Mall dan Pasar Batangase merupakan salah satu pusat kegiatan Masyarakat di Kabupaten Maros yang paling aktif. Ini merupakan tempat yang berpotensi terjadi keramaian Karena ramai masyarakat beraktifitas disini.

Bersama TNI - Polri Kegiatan ini rutin berkordinasi dengan pengelelolah Grand Mall dan pengelolah pasar agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di kawasan Mall dan sekitarnya.

Kapolsek Mandai berharap agar Masyarakat turut berperan serta dalam Upaya pemerintah menangani penyebaran Virus Covid 19. (marosfm news department)


Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.