NEWS

Saturday, 8 August 2020

Letkol Inf Budi Rahman Resmi Nahkodai Kodim 1422 Maros Menggantikan Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono

Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1422/Maros berganti dari Dandim sebelumnya Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksosno diserahkan kepada Letkol Inf Budi Rahman.

Kegiatan tersebut digelar dalam lepas sambut kedua pejabat di lingkungan Kodim 1422/Maros di laksanakan di lapangan Makodim 1422 di Jl. Dr. Ratulangi Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Sabtu (8/8/2020).

Keterangan Gambar : Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono bersama Letkol Inf Budi Rahman didampingi istri (dok.marosfm)

Sebelumnya, Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono yang selanjutnya mengembang jabatan sebagai Dandodiklatpur Bancee Rindam XIV/Hasanuddin Bone, digantikan oleh Letkol Inf Budi Rahman yang sebelumnya menjabat Danseraider Pusdiklatpassus Kopassus.

Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono telah melaksanakan tugasnya sebagai Dandim 1422/Maros kurang lebih 1 tahun 9 bulan lamanya. 

Turut dihadiri dalam acara tersebut Kasdim 1422/Maros Mayor Inf Basuki Rahmat, Para Perwira dan Staf, Danramil, Ketua Persit dan seluruh anggota Kodim Militer dan PNS jajaran Kodim 1422/Maros.

Dalam sambutannya Farid mengaku, sinergitas dengan Pemerintah daerah Maros selama ia menjabat tetap terjalin dengan baik, terlebih dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Maros, jajaran Kodim 1422/Maros ikut serta mensosialisasikan protokol kesehatan di masyarakat Maros.

Farid berharap bisa meneruskan keberhasilan yang telah diraih oleh Dandim yang digantikannya. Menurutnya banyak tantangan yang harus dihadapi bersama.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Forkopimda Maros dan jajaran serta seluruh masyarakat Maros selama ini sudah membangun sinergitas dan kerja sama yang baik selama menjabat.

Sementara itu, Letkol Inf Budi Rahman saat memperkenalkan diri sebaga Dandim 1422/Maros sangat berterima kasih atas pemberian amanah yang baru.

Ia berharap pihaknya bisa melanjutkan jalinan kerjasama yang selama ini telah dibangun pejabat yang lama dengan Pemerintah Daerah dan tetap bangun sinergitas yang selama ini terbangun dapat terus ditingkatkan lagi  guna ikut serta bersama-sama membangun Maros yang lebih baik. 

Ia juga menyampaikan, tongkat estapet berikutnya dibawah kepimpinan Letkol Inf Budi Rahman beserta istri Kodim 1422 Maro jauh lebih baik lebih tertata dan lebih nyaman kedepannya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian cenramata dari perwira jajaran kodim beserta staf.

Diketahui sebelumnya telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Dandim dan Tradisi Kesetiaan Jajaran Korem 141/Toddopuli di Lapangan Apel Makorem 141/Tp Jalan Jend Sudirman Watampone Bone, yang di Pimpin oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E,. M.M, Jumat kemarin (07/08/2020). (marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.