NEWS

Wednesday, 24 June 2020

Dua Pelaku Pengantar Jenasah Brutal Diamankan Polres Maros

Polres Maros telah menangkap dua pelaku penyerangan warga dan toko bahan bangunan oleh rombongan pengantar jenazah, yang terjadi di jalan poros Maros - Makassar tepatnya di lingkungan Ballu-ballu Turikale Kabupaten Maros, Rabu, (17/6/2020) lalu.

Kedua pelaku yakni Wawan (19), Eko (25) dan Andri yang sementara masuk kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Maros. Kedua pelaku diamankan  di Jalan Kecamatan Panakukang, Pampang Makassar. 

Keterangan Gambar : Pelaku penyeranhan sebuah toko bahan bangun di Maros dan barang bukti sebuah batu bata yang digunakan para pelaku untuk melempar (dok.marosfm)
Saat melakukan pers konferensi di Mako Polres Maros Rabu, (24/6/2020) Wakapolres Maros Kompol Muhammadong mengatakan, kedua pelaku diamankan di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan apapun, Sementara satu orang masih DPO.

Kata Muhammadong, Kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 170 ayat (1) subs 406 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Kronologis awal kejadian tersebut, saat rombongan pengantar jenazah dari Makassar menyerang sebuah toko bahan bangunan dan memukul salah seorang pekerjanya di jalan Poros Makassar – Maros tepatnya di lingkungan Ballu-ballu, Kecamatan Turikale Maros.

Peristiwa tersebut berawal saat salah satu mobil pikap pemilik toko bangunan hendak masuk ke toko, namun tiba-tiba dari arah Makassar, muncul rombongan pengantar jenazah menggunakan motor dan mobil ambulans dengan ugal-ugalan dan melempari sang sopir menggunakan batu bata.

Jelas Wakapolres, Massa yang telah melakukan aksinya langsung kabur dan memilih jalain lain untuk mengamankan dirinya dari amukan warga setempat.  (marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.