NEWS

Monday, 18 May 2020

Remaja Di Mandai Maros Antusias Berbagi Selama Masa Pandemi Covid-19

Remaja di Kabupaten Maros terus memperlihatkan sumbangsihnya dalam berpartisipasi ikut mendukung penanganan Covid-19.

Salah satunya Remaja RT 04 RW 07 Kel. Bontoa, Kec. Mandai yang melakukan kegiatan sosial berbagi ke sesama bagi warga terdampak Covid-19.

Keterangan Gambar : Remaja RT 04 RW 07 Kel. Bontoa, Kec. Mandai saat berbagi di bilangan jalan sekitar Kab. Maros. (dok. ist)

Koordinator kegiatan, Tenriangka Arya Anggareksa, senin (18/05) mengatakan, kegiatan ini dimulai sejak tanggal 27 April s/d 2 Mei untuk pembagian sembako dan penyemprotan disenfektan kerumah warga.

"Untuk sabtu kemarin (16/4), kami juga sudah membagi nasi dos sebanyak 85 dos, paket sembako sebanyak 45 paket, es buah sebanyak 130 gelas dan masker 40 buah" ungkapnya.

Selain untuk warga sekitar, Ia menjelaskan giat tersebut dimulai dari pasar batangase sampai depan SMPN 1 Maros dengan sasaran tukang becak, tukang ojek, pemulung, anak jalanan dan para pengendara yg melintas.

Kegiatan berbagi ke sesama itu mendapat respon positif dan antusias dari Lurah Bontoa Kec. Mandai, A. Rahman Rilangi bersama ketua RT, RW dan tokoh setempat.

Ia berharap, hal ini menjadi contoh postif bagi remaja lainnya sehingga bisa menjadi motivasi bagi remaja dan RT lain khususnya dilingkup Kel. Bontoa, Mandai. (marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.