NEWS

Wednesday, 20 May 2020

Polres Maros Siapkan 20 Ton Beras Bagi Warga yang Terdampak Covid-19

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Azis meminta agar setiap jajaran Kepolisian Resor (Polres) untuk menyiapkan setidaknya 20 ton beras dan bahan pokok lainnya agar dapat membantu masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial (bansos) selama masa pandemi corona (covid-19).

Keterangan Gambar :  Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon saat memberikan kepada perwakilan warga yang terdampak Covid-19 (dok.marosfm)
Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon mengatakan, bantuan tersebut diperuntukan bagi warga yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah setempat. Seluruh beras langsung di distribusikan ke Polsek-polsek utamanya Polsek Turikale dan Polsek Lau.

Musa menjelaskan beras tersebut di ambil dari Gudang Bulog Kecamatan Mandai Kabupaten Maros yang nantinya akan diberikan dalam dua tahap, tahap pertama 10 ton disusul tahap kedua 10 ton.

Seluruh beras tersebut kata Kapolres akan disalurkan kepolsek-polsek yang telah terdata sebelumnya.

Musa menambahkan, saat ini data yang sesuai dari Bhabinkamtibmas  dari 14 Kecamatan penduduk miskin yang belum tersentuh bantuan pemerintah sebanyak 1.900 KK.

Ditengah wabah Covid-19 yang masih berlangsung, Kapolres Maros juga mengimbau kepada masyarakat, agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dan prosedur kesehatan dalam meantisifasi penyebaran Covid-19. (marosfm news department).

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.