NEWS

Sunday, 17 May 2020

Masa Pandemi Covid-19 Dan Ramadan, "Wija To Bone Polres Maros" Gencar Berbagi

Persatuan Kerukunan Keluarga Bone (Wija To Bone) Polres Maros melakukan giat berbagi di Bulan Suci Ramadan yang juga bertepatan pandemi Covid-19.

Personil Polres Maros tersebut mendatangi 2 panti asuhan dan juga berbagi makanan jelang berbuka puasa di bilangan jalan Pemuda Maros, Minggu (17/04).


Keterangan Gambar : Persatuan Kerukunan Keluarga Bone (Wija To Bone) Polres Maros saat menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Yadi, Turikale Maros (17/04) (dok. ist)

Ketua Wija To Bone, AKP Andi Alamsyah mengatakan, giat tersebut rutin dilakukan tiap tahun. Namun kondisi tahun ini diperparah dengan adanya masa Pandemi virus korona.

Untuk itu, Mantan Kapolsek Camba ini menilai, giat tahun ini harus lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya karena musibah yang ada sekarang sangat berdampak atas perekonomian warga.

"Kami mengunjungi 2 panti asuhan di Maros yakni Panti Asuhan Assalam Batangase dan Panti Asuhan Yadi Bontocina serta berbagi makanan untuk warga Jalan Pemuda." Ujarnya.

Menurutnya, selain yang dikunjungi hari ini, kedepannya pihaknya akan berusaha terus melakukan giat sosial yang bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Sementara, pembina Wija To Bone KOMPOL Dr. H. MUHAMMADONG, SE, MM, yang juga menjabat Wakapolres Maros sangat mengapresiasi kegiatan yang bisa mempererat persatuan adat sesama personil yang ada hubungannya dengan aktifitas sosial membantu sesama.

Ia berharap, kedepannya giat ini bisa terus dilanjutkan dengan hasil lebih baik dan terasa dampaknya ke Masyarakat yang membutuhkan bantuan. (marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.