NEWS

Monday, 18 May 2020

"Labetta" Kini Ber-Revolusi, Terus Berbenah Dalam Kegiatan Positif Aksi Sosial

Komunitas remaja, "Labetta" di Kabupaten Maros yang dulunya identik dengan hal-hal negatif seperti kenakalan remaja terus berbenah diri menjadi remaja yang kreatif dan berguna bagi sesama.

Menggandeng beberapa komunitas lain seperti Komunitas Anak Anak Peduli dan Admin Instagram "Maros Keras", mereka melakukan kegiatan berbagi Sembako & Takjil untuk masyarakat di Kabupaten Maros.

Penyaluran Bantuan Sembako itu dilakukan dengan mengunjungi beberapa desa dan rumah warga selama Bulan suci Ramadan.

Selain pembagian sembako, mereka juga membagi takjil jelang buka puasa kepada para pengendara yang melintas di jalan poros Maros-Makassar.

Selain itu, kegiatan ini, juga sebagai bentuk peduli kasih di bulan suci ramadan.

Keterangan Gambar : Labetta Revolusi, Komunitas Anak Anak Peduli dan Admin Instagram "Maros Keras" sebelum bergerak membagikan sembako dan takjil bagi masyarakat. (dok. marosfm)

Andika saputra, selaku anggota Komunitas Labetta revolusi, senin (18/04), mengatakan kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2020, dan terlaksana karena bantuan dari teman-teman komunitas baik secara material maupun moral." Ujarnya.

Ia berharap hal ini dapat menjadi perhatian baik dari kalangan masyarakat, instansi maupun Pemerintah untuk saling berbagi dan memberi serta memperhatikan warga/masyarakat lain Yang kekurangan.

"Mari kita bersama-sama membantu saudara kita yg kurang mampu, karena sejatinya sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya." Ungkapnya.

Sementara, Arief Septian selaku admin Maros Keras juga menambahkan "Kantong merah bukan berarti pelat merah, artinya semua masyarakat bisa ikut berkontribusi membantu masyarakat lainnya tanpa harus menunggu bantuan dari Pemerintah."

Ia juga mengaku salut atas kemauan rekan-rekannya saat ini, yang memiliki inisiatif tinggi untuk bergerak ke arah yang baik dengan penuh kreatifitas dan hal-hal bermanfaat lainnya.

"Labetta yang dulu sudah beda dengan yang sekarang. Kami sudah ber-Revolusi dan akan mengisi masa muda kami dengan berbuat yang terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat" Tutupnya. (marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.