NEWS

Saturday, 16 May 2020

KKM Malaka Maros Bagikan Masker dan Sembako

Kerukunan Keluarga Malaka KKM, di Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Sulawesi selatan,  menyalurkan Bantuan berupa Masker dan Sembako ke 200 warga secara geratis yang ada di dua Dusun, Malaka dan Tanete yang ada di Desa Cenrana Baru. Kamis, (14/5/20)

Pembagian sembako dan masker ini bertujuan untuk membantu meringankan beban Masyarakat kecil yang ada di pelosok desa yang sangat susah mendapatkan sembako di Bulan Suci Ramadhan akibat wabah pandemi corona.

Keterangan Gambar : Keluarga Kerukunan Malaka Maros saat memberikan bantuan masker dan sembako kepada warga yang berdampak pandemi Covid-19 (dok.marosfm)
Salah satu perwakilan anggota Kerukunan Keluarga Malaka Abd Asiz mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian masker dan sembako ini untuk mengurangi beban hidup masyarakat di bulan ramadan yang sudah mulai merasakan kerisis ekonomi  ditengah pandemi corona.

KKM Malaka membagikan sedikitnya 200 paket sembako dan masker. Adapun paket yang dibagikan berupa Terigu, gula pasir, minyak goreng, susu dan sirup bisa langsung dinikmati masyarakat untuk berbuka puasa.

Seluruh dana pembelian sembako adalah hasil dari donasi anggota Kerukunan Keluarga Malaka yang berdomisili di luar Kampung.

Sementara itu salah seorang warga Sitti yang mendapatkan bantuan sembako sangat bersyukur dan berterimakasih atas kebaikan KKM di luar kampung.

Rencana aksi sosial ini akan rutin  dilaksanakan oleh Kerukunan Keluarga Malaka setiap tahunnya.
(marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.