NEWS

Saturday, 23 May 2020

Alumni Smansa Maros Berbagi Takjil dan Sembako

Merebaknya wabah covid 19, telah memberi dampak ekonomi bagi seluruh lapisan masyarakat terutama menengah kebawah. Kesulitan hidup ditengah pandemi terkhusus di bulan suci ini, telah menggerakkan hati para alumni tahun  1999 SMU Neg 1 Maros atau SMANSA Maros.

Jika biasanya mereka menggelar acara buka puasa bersama sebagai wujud silaturahmi angkatan yang berjumlah 213 orang ini, maka khusus tahun ini, ajang tersebut mereka ganti dengan menggelar donasi untuk membantu kaum terdampak virus covid ini.

Keterangan Gambar : Alumni Smansa saat membagikan takjil dan sembako kepada warga yang terdampak pandemi (dok.marosfm)
Ketua Angkatan 99 Ali Rusdy mengatakan, donasi yang terkumpul telah diberikan kepada puluhan masyarakat di kecamatan Simbang dan Maros Baru dalam bentuk puluhan pacs sembako berupa beras, minyak goreng, susu dan sejumlah bahan pokok lainnya.

Menurut Ali Rusdy, penyaluran sembako yang dilaksanakan jumat 22 Mei ini adalah sebagai bentuk kepedulian mereka sekaligus menjadi tanda kekompakan alumni masih terjaga meski sudah tamat 21 tahun yang lalu. Bantuan ini juga diharapkan bisa memberi sedikit senyuman dipenghujung Ramadhan guna menyambut Hari Raya Idul Fitri bagi kau duafa yang terdampak virus corona. (marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.