NEWS

Monday, 18 May 2020

Alumni Setukpa A-13 TNI AU Bagikan Sembako Ke Desa Baji Mangngai Maros

Alumni Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) angkatan 13 "Alpalojilu" membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi corona.

"Alpalojilu" diketahui merupakan paguyuban alumni Perwira TNI AU yang pembentukannya di kota Surakarta Jawa Tengah merasa prihatin atas dampak pandemi korona yang menimpa saudara-saudara di tanah air.

Melalui perwakilan Alpalojilu Makassar dipimpin langsung Kapten Sus Abdul Muis. Aksi Peduli Alumni perwira TNI AU ini turun langsung ke masyarakat yang terdampak Covid-19 ini merupakan melihat beban yang dialami sebagian masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup Senin, (18/5/2020) di Desa Baji Mangngai Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

Keterangan Gambar : Alumni SETUKPA A-13 Memberikan paket sembako kepada perangkat desa untuk di bagikan ke masyarakat (dok.marosfm)
Ketua Paguyuban Alpalojilu, Kapten Sus Wakit Jainuri mengatakan kegiatan ini adalah paguyuban sesama alumni dengan membagikan setidaknya 80 paket sembako dengan membagikan kepada masyarakat yang terdampak wabah covid- 19 ini merupakan bentuk kepedulian Alpalojilu terhadap saudara setanah air.

Sementara itu Kepala Desa Baji Mangngai Abdul Latif sangat berterima kasih dan mengapresiasi pemberian sembako kepada masyarakat khususnya desa Baji Mangngai.

"Semoga bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak virus covid-19 ini khusunya di tiga dusun yaitu Dusun Baddo-baddo, Pao-pao dan Tamarunang," katanya

Seluruh pemberian sembako tersebut langsung disalurkan kepada masyarakat yang telah terdata oleh pemerintah setempat. (marosfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.