NEWS

Saturday, 1 February 2020

Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Bakti Sosial di Kecamatan Lau Maros


Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 2 berikan bantuan ke masjid di lingkungan Bontomanai Kecamatan Lau Kabupaten Maros Jumat, (31/1/2020).

Kegiatan bakti sosial tahunan tersebut berupa penyerahan bantuan Semen sebanyak 82 Sak untuk pembangunan Masjid.
Keterangan Gambar : Ika Spada 99 Maros memberikan bantuan kepada masjid di Lingkungan Bontomanai Lau Maros (Ist)
Ketua panitia A. Yusuf alimudi mengatakan,  baksos tersebut merupakan agenda tahunan dari Ikatan Alumni Spada 99 yg sempat tertunda dikarenakan banyaknya kesibukan dari pada teman2 Alumni sehingga baru dapat dilaksanakan.

Kata Yusuf, Giat bakti sosial sudah mereka agendakan setiap tahunnya dan sudah beberapa masjid di Kabupaten Maros yang telah di salurkanakan.

Sementara itu Imam Masjid Ling. Bondtoa Baddu Dg. Awing menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Ika Alumni Spada 99 karena dengan adanya bantuan tersebut sangat membantu dalam percepatan pembangunan Masjid Kami semoga rampung sebelum bulan suci ramadha. Semoga bantuannya bernilai pahala disisi Allah SWT.

Ia berharap bantuan yang di berikan dapat mempercepat pembangunan masjid sehingga dapat di ramadhan tahun ini.

Dalam kesempatan ini  juga Ketua IKa Spada 99 Ady Bharaduta mengajak para jamaah untuk tidak terprovokasi pemberitaan2 media seperti yg terjadi ni di Manado Sulawesi Utara.

Ia menghimbu agar kiranya saling menjaga dan bijak dalam menkonsumsi semua pemberitaan, serta medo'akan pemerintah dan aparatur negara agar bisa menyelesaikan segala persoalan-persoalan yang muncul sehingga tercipta situasi yg kondusif ditengah2 masyarakat. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.