NEWS

Thursday, 27 February 2020

BEM F-Kep Unhas Angkatan 2019 Akan Menggelar Inagurasi dan Apresiasi Seni

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keperawatan (F-Kep) Universitas Hasanuddin Angkatan 2019 akan menggelar Inagurasi di Baruga Andi Pangeran Pettarani Unhas pada Sabtu 29 Februari 2020 mendatang.

Kegiatan pelaksanaan ini mengangkat tema "Kebisuan yang bersuara, sembuhkan luka rasisme di bumi pertiwi". Adapun Inagurasi sebagai bentuk apresiasi seni serta kegiatan pengukuhan mahasiswa baru 2019 sebagai Keluarga Mahasiswa
Keterangan Gambar : Mahasiswa/(i)  Fakultas Keperawatan Unhas saat melakukan pelatihan persiapan inagurasi dan apresiasi seni F-Kep UH Angkatan 2019 (dok.marosfm)
Saat dikonfirmasi marosfm.com Kamis, (27/2/2020) Ketua panitia Dodi mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk mengukuhkan sekaligus memperkenalkan kader BEM Fakultas Keperawatan Unhas yang telah menyelesaikan semua tahap pengkaderan serta menumbuhkan rasa tanggung jawab mahasiswa dalam melaksanakan kewajibannya.

Dodi menjelaskan,selama dua bulan lamanya masa pelatihan dan pengkaderan pihak panitia pelaksana telah menyiapkan dengan baik segala keperluan dan kesiapan. Ia juga mengatakan maksud dari tema ber Bhineka Tunggal Ika ini merujuk atas banyaknya kejadian rasialisme dan diskriminasi di 2019 yang menyebabkan konflik serta perpecahan antar bangsa.

Dalam kegiatan inaugurasi tersebut juga akan ditampilkan beberapa jenis kegiatan diantaranya Tari Karannuang, Choir, Musikalisasi Puisi, Tari pengukuhan, Teatrikal dan Flashmob.

Kegiatan ini nantikan akan dihadiri peserta dari berbagai kalangan mahasiswa, orang tua mahasiswa dan alumni

Demikian pula hadir dari berbagai pengurus lembaga kemahasiswaan di Unhas dan para dosen khususnya Dosen F-Kep UH. (marosfm news department)


Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.