NEWS

Sunday, 22 December 2019

Peringati Hari Ibu, Komunitas F02H Maros Bagi Tumbler kepada Pengunjung Car Free Day

Komunitas Remaja di Maros yang tergabung dalam F02H membuat kegiatan positive dalam rangka peringatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 

Berjumlah 10 anak remaja yang masih terdaftar sebagai pelajar dari berbagai sekolah di Maros ini, membagikan tumbler (botol minum) kepada ibu-ibu yang sedang  berolahraga di acara Car Free Day di seputaran kantor Bupati Maros. Minggu, (22/12/2019).

Keterangan Gambar : Komunitas F02H Maros saat membagikan Tumbler kepada pengunjung Car Free Day Maros. (ist)
Salah satu perwakilan komunitas F02H Alamsyah, mengatakan, bahwa remaja juga bisa berbuat hal positive dan inspirative.

Lanjut Alam, mengatakan, Sebanyak 120buah tumbler habis usai dibagi-bagikan. Pihaknga melakukan apa yang bisa kami lakukan, Katanya dengan adanya semoga kegiatan seperti ini menguatkan untuk menambah teman dan berkegiatan yang positive.

Sementara itu, Pendamping dari Perkumpulan Keluarga Peduli Pendidikan (KerLiP) Maros Nurfadillah menjelaskan,  yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan turut bangga, anak-anak remaja begitu antusias dalam kegiatan yang baik ini. Mereka butuh ruang dan kesempatan untuk bisa mengaktualisasikan jiwa sosialnya.

Kata Nurfadillah, Anak-anak F02H ini adalah remaja yang punya semangat dan butuh kesempatan untuk berkegiatan yang positive untuk mendampingi mereka.

Upaya ini diharapkan untuk mengkampanyekan pengurangan sampah botol plastik. Kegiatan F02H ini bagian dari project sosial yang mereka buat sebagai inspirasi bagi remaja-remaja di Maros. Sebelumnya komunitas F02H juga melakukan kegiatan sosial, bersih masjid didesa Majannang Maros. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.