NEWS

Sunday, 22 December 2019

Antisipasi Kecelakaan, Sat Lantas Polres Maros Sebar Spanduk Himbauan

Mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) selama perayaan Natal dan liburan tahun Baru, Satuan lalu lintas Polres Maros mengingatkan pada pengendara agar tetap berhati-hati.

Imbauan tersebut dilakukan dengan cara yakni menyebar  spanduk himbauan disejumlah titik Jalan poros yang dinilai rawan terjadinya kecelakaan.
Keterangan Gambar : Pemasangan Spanduk Himbauan dibeberapa titik Poros Jalan Maros (Ist)
Kasat Lantas AKP Amalia Normadiah menjelaskan, pemasangan spanduk tersebut dilakukan di sejumlah titik-titik yang di nilai rawan kecelakaan yang akan di lewati para pengendara selama libur Natal dan Tahun Baru. 

Pemasangan spanduk imbauan ini kata Kasat Lantas, dilakukan mengingat volume kendaraan jelang puncak perayaan Natal dam tahun baru akan bertambah. Olehnya itu, imbauan kepada pengendara terus dilakukan agar tetap berhati-hati demi keselamatan bersama dan kelancaran lalu lintas.

Ia berharap, Pemasangan spanduk ini agar pengendara dapat melihatnya dan bisa berhati-hati di jalan, supaya jalan tetap lancar, mengingat menjelang hari libur Natal dan tahun Baru volume kendaraan meningkat. Katanya ini agar diperhatikan dan dijalankan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.