NEWS

Tuesday, 26 November 2019

Menteri Pertanian RI Berkunjung Ke Balitsereal Maros

Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo menghadiri Rapat Kerja Badan Penelitian dan  Pertanian,  Mantan Gubernur Sulsel ini berkunjung dalam rangka Penguatan Manajemen Badan Litbang Pertanian dan Sosialisasi Program-program Strategis Kementerian Pertanian di Auditorium Prof. Dr. Ibrahim Manwan, Balai Penelitian Tanaman Serealia, Kecamatan Lau Maros, Selasa (26/11/2019).
Keterangan Gambar : Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo saat berkunjung ke Balai Veterener Maros (dok.marosfm)
Syahrul Yasin Limpo pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukurnya berada diantara 315 peneliti yang berasal dari Sabang Sampai Marauke tersebut. Mantan Gubernur Sulsel dua periode tersebut sempat memperkenalkan diri pada peserta rapat kerja.

Ia mengatakan bahwa ditangan para peneliti inilah ratusan juta masyarakat Indonesia bergantung. Ia mengajak para peneliti untuk bekerja secara maksimal, dan terstruktur agar dapat meningkat potensi oertanian yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Syahrul juga memaparkan beberapa program yang akan ia jalankan kedepan selaku Menteri Pertanian Republik Indonesia selama lima tahun.


Selepas menghadiri Rapat Kerja Badan Penelitian dan Pertanian di Balitsereal, Ia juga menyempatkan diri berkunjung di Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) Maros. (marosfm newsdepartment)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.