NEWS

Thursday, 3 October 2019

Beri Kontribusi Besar Penyediaan Rumah Bersubsidi, PT. Sanusi Karsa Tama Raih Indonesia Award

Salah satu perusahaan pengembang di Kabupaten Maros, PT. Sanusi Karsa Tama meraih penghargaan Kategori Perusahaan Peduli Pembangunan Perumahan Bersubsidi.

Penghargaan tersebut diraih dalam ajang bergengsi Indonesia Award 2019 yang digelar salah satu TV swasta, kamis, (03/10/2019) di Jakarta Concert Hall, Jakarta Pusat.

Dalam penyerahan Award itu,  juga disaksikan langsung Menkominfo Rudiantara dan juri kehormatan sekaligus mantan Ketua MK Mahfud MD.

Keterangan Gambar : Suasana Nonton Bareng Penerimaan Penghargaan Live I News Tv, di D Clove Cafe, yang digelar Manajemen PT. Sanusi Karsa Tama.

Komisaris Utama PT. Sanusi Karsa Tama, H. Abd. Salam HS yang menerima langsung penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Menteri PUPR, Pemprov Sulsel dan Pemkab Maros serta berbagai pihak termasuk perbankan yang telah mendukung dan bekerjasama dengan baik bersama PT Sanusi Karsa Tama selama ini.

Adapun Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas konsistensi H. Salam membangun rumah subsidi sejak tahun 2015 sehingga tidak ada lagi alasan masyarakat untuk tidak memiliki hunian yang nyaman dan layak. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.