NEWS

Saturday, 7 September 2019

Chaidir Syam Lepas Tim Futsal U-23 Kejurda Gubernur Cup 2019

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Maros Chaidir Syam Lepas Tim Futsal U23 dan Tim Fusal Pelajar Maros ke Kejurda Futsal Piala Gubernur Cup 2019 yang digelar di Kabupaten Barru, Jum"at (6/9/2019).

Pada pelepasan yang dilaksanakan di kediamannya tersebut, Chaidir Syam menyampaikan ucapan selamat kepada semua tim yang akan berlaga di kejurda nanti. Ia juga berpesan agar Tim Futsal Maros bermain dengan baik serta fairplay.
Keterangan Gambar : Ketua AFK Maros Chaidir Syam saat melepas Tim Futsal U23 dan Tim Futsal Pelajar Kabupaten Maros. (dok.marosfm)
Tak lupa ketua AFK Maros itu juga meminta Do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Maros agar tim tersebut bisa meraih kemenangan dan membanggakan Maros.

Sementara itu pelatih Tim Futsal Maros M. Ridwan Basry mengatakan, dirinya dan tim sudah mempersiapkan diri dengan baik. Ia menyatakan Tim futsal Maros akan menrgaetkan masuk ke final atau minimal masuk ke semifinal.

Pelaksanaan Kejurda futsal Piala Gubernur Cup 2019 ini akan dipusatkan di gedung BSC di Jl. Andi Iskandar Unru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru dan akan berlangsung pada tanggal 8 - 13 September mendatang. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.