NEWS

Thursday, 12 September 2019

Hari Terakhir Operasi Patuh, Satlantas Polres Maros Jaring 1.300 Pelanggar.

Memasuki hari terakhir Pelaksanaan Operasi Patuh jaya 2019 di wilayah hukum Polres Maros, Satuan lalulintas Polres Maros menindak sebanyak 1300 pelanggar yang didominasi oleh pelanggar roda dua.
Keterangan Gambar : Kasat Lantas Polres Maros AKP Amaliah Normaidah bersama Kanit Turjawali Polres Maros Ipda Os Fredy saat ditemui (dok.marosfm)
Kepada marosfm.com Kamis, (12/9/2019)  Kasatlantas Polres Maros, AKP Amaliah Normaida mengatakan, Pelaksanaan operasi patuh jaya 2019 telah berakhir, meski demikian dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuh dalam berlalulintas.

Amaliah  menjelaskan, Selama Pelaksanaan operasi patuh 2019, tepat hari Rabu 11 september 2019 sudah berakhir. Selama 2 pekan dilaksanakan berhasil menjaring pelanggar sebanyak 1.300 pelanggar di wilayah hukum Polres Maros.

Menurutnya Pelanggar didominasi oleh roda 2 seperti pengendara di bawah umur, tidak menggunakan helm SNI, berkendara menggunakan Handphone, Tidak memiliki STNK dan Sim, serta kendaraan Racing.

Lebih lanjut dijelaskan selama operasi patuh dilaksanakan Petugas Satlantas Polres maros juga banyak mengalami cerita - cerita unik dan lucu dari pelanggar, begitu ada kegiatan razia, banyak pengendara pelanggar melakukan modus untuk menghindari terjaring razia petugas saat operasi.
Banyak pengendara yang melakukan berbagai cara untuk menghindari terjaringnya razia, ada yang berpura pura kendaraannya mogok, ada yang singgah di rumah makan, ada juga yang melawan arus.

Ia berharap bahwa semua peraturan bisa dipatuhi dan melengkapi seluruh surat kendaraan bermotor bukan cuman pada saat ada Operasi, tapi juga dihari-hari biasa. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.