NEWS

Tuesday, 10 September 2019

Personil Polres Maros Dapat Anugrah Pendidikan Indonesia

Ikatan Guru Indonesia (IGI) Pusat kembali memberikan apresiasi kepada pejabat, tokoh dan pribadi yang konsisten berperan memajukan pendidikan dan juga mendukung IGI dalam upayanya meningkatkan kompetensi guru.

Sosok tersebut ialah Bripka Mulyadi B. Wahid personel Polres Maros yang terpilih menjadi salah satu penerima Anugerah Pendidikan Indonesia.  Anugerah Pendidikan Indonesia tersebut nantinya akan diselenggarakan pada acara Global Educational Supplies & Solutions (GESS), Pameran Pendidikan International di JCC Jakarta pada 20 september 2019 mendatang.
Keterangan Gambar :Personil Polres Maros Bripka Mulyadi B Wahid  (Ist)
Terpilihnya Bripka Mulyadi Wahid tertuang dalam undangan Penerima Anugerah Pendidikan Indonesia (API)  dari PP Ikatan Guru Indonesia (IGI) No: 217/PAN-API/IX/2019. Perihal mengenai Pemberitahuan.

Saat dikonfirmasi marosfm.com, Selasa (10/9/2019) Wakil Ketua IGI Sulsel Bagus Dibyo Sumantri mengatakan, Wakil Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wilayah Sulsel menyampaikan pemberian anugerah pendidikan ini sebagai apresiasi kepada pihak yang secara nyata turut memajukan pendidikan.  Yang tidak biasa juga menjadi perhatian IGI Sulawesi Selatan sebagai pengusul tokoh untuk mendapatkan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019.

Bagus menjelaskan sosok polisi  Kelahiran Jeneponto, 28 Februari 1980 ini layak untuk mendapatkan apresiasi, seorang Polisi yang juga turut berperan kepada pendidikan. Salah satunya beliau selama 15 tahun berturut-turut menjadi pelatih paskibraka di Kabupaten Maros.

Sementara itu Bripka Mulyadi mengucapkan, Rasa syukur dan lhandulillah Allah SWT atas terpilihnya  sebagai penerima anugerah pendidikan indonesia. Ia tidak menyangka  telah melatih paskibraka selama 15 Tahun masuk dalam kategori API.

Lanjut Mulyadi mengatakan, semua berkat dukungan dan suport dari teman-teman utamanya pimpinan  yang telah mempercayakan sebagai pelatih Paskibraka Kabupaten Maros.

Mulyadi berharap Melalui pendidikan yang proaktif indonesia akan unggul dimata dunia, semoga kedepannya pendidikan indonesia lebih maju lagi sehingga dapat nersaing dimata dunia, melalui penggemblengan dan latihan Kepaakibrakaan juga membentuk sikap dan karakter peserta sehingga dapat menjadi generasi harapan bangsa kedepannya. (marosfm news department)


Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.