NEWS

Saturday, 5 May 2018

HADIR DI MAROS, WOM FINANCE TAWARKAN PINJAMAN SUKU BUNGA RENDAH

Warga Maros yang membutuhkan pinjaman dengan suku bunga rendah, tidak perlu khawatir.

Kini sudah hadir Kantor posko (Kapos) B WOM Finance sejak Kamis (3/5/2018).

Peresmian kantor WOM Finance tersebut dilakukan oleh Kadiv Mobilku kantor pusat, Andri Setiawan dihadiri perwakilan TNI dan Polres, anak panti asuhan, dan perwakilan warga.

WOM merupakan salah satu pembiayaan yang menawarkan pinjaman dengan suku bunga paling rendah. Warga yang mendapat pinjaman modal, hanya diberi bunga 0,9 persen saja.

Kepala Kapos B WOM Finance Maros, Tanoes Taliding mengatakan, untuk mendapat pinjaman, warga cukup menjaminkan BPKB mobil dan motornya.

Persyaratannya juga sangat mudah. Pemohon cukup membawa KTP dan Kartu Keluarga ke kantor WOM Finance jalan Jenderal Sudirman, Turikale. Kantor tersebut berada di samping toko pakaian Indokarsa.

Tanoes Taliding menjelaskan, kehadiran WOM Finance di Maros untuk memudahkan warga mendapatkan pinjaman.

Menurutnya, WOM tidak mau mempersulit konsumen untuk mendapatkan pinjaman. Biasanya, pembiayaan membutuhkan slip gaji, NPWP, keterangan dari pemerintah setempat dan lainnya. Namun hal itu tidak diberlakukan WOM.

Proses pencairan pinjaman dijamin tidak membutuhkan waktu cukup lama. Pemohon cukup menunggu paling maksimal 30 menit, sudah bisa membawa pulang uang pinjamannya.

Selain itu, Tanoes juga berjanji akan menyerap tenaga kerja Maros untuk dijadikan karyawannya.

Untuk sementara, WOM Finance fokus ke pembiayaan Multiguna dengan jaminan BPKP. Namun kedepannya, mereka akan menjadi pembiayaan untuk kredit kendaraan.

Di Sulsel, baru ada tiga kantor WOM Finance, yakni Makassar, Gowa dan Maros. WOM masuk ke Maros karena pendapatan perkapitanya lebih tinggi. Data tersebut didapatkanya dari OJK.

Dia berharap, keberadaannya di Maros bisa membawa kesejahteraan bagi warga. (marosfm news department)

Keterangan Foto : Peresmian kantor WOM Finance di Jalan Jenderal Sudirman Maros, dilakukan oleh Kadiv Mobilku kantor pusat, Andri Setiawan dengan cara gunting pita.

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.