NEWS

Tuesday, 10 January 2017

BUPATI SEMATKAN PANGKAT DAN TANDA JABATAN BAGI CAMAT DAN LURAH BARU DI MAROS

Bupati Maros, HM. Hatta Rahman melakukan Penyematan Pangkat dan tanda jabatan bagi Camat dan Lurah Baru lingkup Pemkab Maros usai upacara rutin senin (9/1/2017) di lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros.

Bupati Maros di dampingi Sekda Maros melakukan penyematan tanda jabatan Camat Baru di Lingkup Pemkab Maros (9/1/2017) (dok. maros fm)

Selain penyematan Pangkat, Hatta Rahman didampingi Sekda Maros, Baharuddin MM juga menyerahkan SK Pelantikan secara simbolis bagi pejabat yang dilantik tanggal 3 Januari 2017 serta menyerahkan Taspen bagi pegawai purna bakti.

Selain itu juga dilaksanakan penyerahan penghargaan APE kepada Dinas Kominfo Maros, dan penghargaan kepada Pemkab Maros atas upaya akselerasi pembangunan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana untuk Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Maros.

Kabag Humas Pemkab Maros, Kamaluddin Nur menjelaskan dalam kegiatan itu juga dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan UPT yang telah melalui proses mutasi tanggal 3 januari lalu.

Kamaluddin mengutip arahan Bupati Maros untuk pejabat yang baru dilantik utamanya Camat dan Lurah agar memberi pelayanan yang terbaik karena tugas mereka yang utama yakni mensejahterakan masyarakat. (maros fm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.