NEWS

Thursday, 6 October 2016

JAGA NAMA BAIK SEKOLAH, PENGURUS BARU OSIS SMANSA MAROS FOKUS PROGRAM KEROHANIAN

Pengurus baru OSIS dan MPK SMAN 1 Maros berkomitmen melaksanakan setiap program kerja dengan baik dan efesien serta berjuang mengembalikan nama baik SMAN 1 Maros dimata masyarakat pasca tersebarnya video kontroversial siswa smansa yang sedang pacaran.

Hal itu disampaikan Ketua OSIS SMAN 1 Maros, Ahmad Takbir Abadi, kamis (6/10/2016) saat dihubungi Maros FM.

Ketua OSIS SMAN 1 Maros Periode 2016 - 2017, Ahmad Takbir Abadi (kiri) bersama Wakil Ketua, Awaluddin Hidayah (kanan). (dok. ist)

Ahmad Takbir Abadi menjelaskan masalah tersebut kini sudah selesai dan tentu saja banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kejadian tersebut.

Menurutnya saat ini pihaknya sudah menyiapkan berbagai program kerohanian seperti gerakan smansa mengaji, dan bekerjasama dengan lembaga dakwah untuk mengoptimalkan pengajian sehingga bisa membentuk perilaku dan moral siswa yang sadar dalam menjaga nama baik pribadi, keluarga maupun sekolah .

Sementara kepala SMAN 1 Maros, Drs. H. Muslimin Zn M.Pdi, berharap kepengurusan yang baru, mampu membawa perubahan untuk sekolah karena keberhasilan sekolah tergantung kualitas organisasinya.

H. Muslimin juga berpesan kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk menjaga nama baik sekolah dalam setiap aktivitas baik didalam maupun diluar sekolah sehingga benar-benar mencerminkan perilaku siswa yang elegan, cerdas dan bermartabat.

Adapun Pelantikan Pengurus OSIS dan MPK Periode 2016-2017 SMAN 1 Maros, telah dilaksankan Senin kemarin (03/10/2016) disaksikan seluruh siswa SMAN 1 Maros. Pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan kepala Sekolah SMAN 1 Maros dilanjutkan penandatanganan berita acara dan pertukaran Jas Almamater dari pengurus lama ke pengurus baru. (maros fm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.