NEWS

Wednesday, 28 October 2015

PMI MAROS KINI DINAHKODAI KETUA DPRD MAROS

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) bertema bertema "70 Tahun Mengabdi Untuk Kemanusiaan Dan Kemerdekaan" di Baruga Kantor Bupati Maros, selasa kemarin (27/10/2015).

Dalam Musyawarah itu, H. Chaidir Syam yang juga Ketua DPRD Maros, terpilih menjadi Ketua PMI Maros periode 2015 - 2020 menggantikan Alwi Assagaf yang menjabat selama 2 periode sebelumnya.

Ketua PMI Maros yang juga Ketua DPRD Maros, H. Chaidir Syam bersama Ketua Pengadilan Negeri Maros, Kemal Tampubolon SH, MH dan Ketua KNPI Maros, Marjan Massere (dok. bsfm/ady)

Chaidir berkomitmen akan berusaha memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dalam bidang kemanusiaan sehingga PMI Maros semakin maju dan lebih baik lagi.

Dalam pemilihan tersebut, beberapa nama kandidat sempat muncul namun mayoritas pengurus memutuskan memilih Chaidir secara aklamasi.

Direktur Radio Butta Salewangang FM (BSFM) Maros, Lory Hendradjaya melalui media mengucapkan selamat atas terpilihnya Chaidir Syam sebagai Ketua PMI Maros yang baru dan berharap PMI Maros semakin mengembangkan semangat dan kinerjanya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan di Maros dengan meningkatkan kerjasama dengan Ormas lainnya serta Media karena tanggung jawab kegiatan kemanusiaan merupakan tanggung jawab bersama. (bsfm news department)

Post a comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.