NEWS

Tuesday, 13 August 2019

HUT RI, Pemuda Mallawa Bersatu Semarakkan PAMM 2019

Sejumlah Pemuda-Pemudi di Kecamatan Mallawa memiliki cara tersendiri dalam merayakan momentum HUT RI Ke-74 yakni dengan menyelenggarakan event menarik.

Event yang diberi nama Pesta Anak Muda Merdeka ini diselenggarakan di Lapangan Puang Kelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Selasa (13/8/2019) dengan berbagai kreatifitas.

Event tersebut diisi item-item perlombaan yang menarik dan lebih milenial yakni lari karung mundur, orasi merdeka, game online, fashion show, nyanyi merdeka, mural art, kreativitas hasta karya, akustik festival, makan bakso pedas dan tarik tambang yang diikuti oleh pemuda-pemudi Mallawa.

Hal yang tak kalah menarik dari event tersebut adalah dengan hadirnya Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam untuk membuka kegiatan serta Azizah, Artis Bintang Pantura, Pelantun Lagu Dangdut Chicken Death-Death dan Artis Lokal Kabupaten Maros, Khiko UNO dan Rama untuk menghibur warga.


Keterangan Gambar : Suasana Perlombaan Mural Art Pesta Anak Muda Merdeka 2019. (dok. ist)

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, mengapresiasi kreatifitas yang dilakukan oleh Pemuda Mallawa dalam merayakan momentum kemerdekaan, ia juga berharap 74 tahun kemerdekaan RI dapat menjadi momentum kreatifitas pemuda dalam mewujudkan generasi milenial yang mampu membuat gagasan-gagasan yang keren.

Sementara itu, Koordinator Kegiatan, Muhammad Ruslan mengatakan bahwa ia sangat bangga melihat antusias masyarakat Mallawa dalam menyemarakkan kegiatan tersebut, "saya tidak menyangka kalau yang hadir menonton dan yang menjadi peserta lomba akan seramai ini" katanya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini berlangsung atas keinginan serta semangat Pemuda Mallawa untuk berkreatifitas lebih maju di era milenial. Ia berharap semoga event-event seperti ini terus mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Maros agar pemuda terus semangat dalam mengembangkan kreatifitasnya. (marosfm news department/arie) 


Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.