NEWS

Wednesday, 10 July 2019

Polres Maros Gelar Puncak Perayaan HUT Bhayangkara Ke-73

Personil Polres Maros menggelar Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019,  di Halaman Mapolsek Tanralili Maros, Rabu (10/7/2019).

Acara ini merupakan puncak dari peringatan hari ulang tahun Bhayangkara yang jatuh setiap tanggal 1 Juli. Dalam upacara tersebut Bupati Maros HM Hatta Rahman bertindak selalu inspektur upacara

Bupati dalam amanat seragam Presiden RI, Joko Widodo, mengapresiasi kinerja Polri dalam mengamankan sejumlah agenda nasional.

Foto bersama selepas upacara perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di halaman Mapolres Tanralili, Maros (dok. marosfm)

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians mengatakan, Kegiatan ini merupakan puncak acara dari HUT Bhayangkara Ke-73 serentak dilaksanakan diseluruh kepolisian Republik Indonesia.

Kapolres berharap, Dengan momentum HUT Bhayangkara ke-73 ini, mudah-mudahan menjadi semangat baginya dan seluruh jajaran untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain upacara, pada puncak perayaan HUT Bhayangkara itu juga diadakan beberapa rangkaian kegiatan seperti, Penyerahaan Piagam Penghargaan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) oleh Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians diberikan  kepada Bupati Maros Hatta Rahman, Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Dandim 1422 Maros Letkol Inf Farid Yudho atas bantuan Hibah bangunan 2 lantai gedung Satlantas dan Pembangunan Ruang Tahanan Satreskrim Polres Maros.

Tak hanya itu, Dalam Puncak perayaan HUT Ke-73 Bhayangkara ini diselenggarakan juga Pasar Murah, Lomba Panjat Pinang, Lomba Bulutangkis dan Lomba Pos Kamling oleh Bhabinkamtibmas Polres Maros.

Selain unsur internal dari Kepolisian Polres Maros, peringatan HUT Bhayangkara ke-73, juga dihadiri oleh Bupati Maros Hatta Rahman, serta sejumlah pimpinan unsur forkopimda lainnya seperti TNI, DPRD Maros dan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, AirNav dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Richard menambahkan bahwa pihaknya bersama-sama dengan seluruh masyarakat, akan terus menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Maros. (marosfm news departement)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.