NEWS

Monday, 17 June 2019

Hampir Sebulan Hidup Tanpa Listrik Pasca Kebakaran, Manajer PLN Maros Turun Langsung Bantu Warga ini

PLN Maros memberi perhatian khusus bagi warga yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu di Lingkungan Balombong, Kel. Mattirodeceng, Kec. Lau, Kab. Maros.

Warga A.n Rohana (53) mengalami musibah rumah panggung dan seisinya terbakar, Senin (20/5/2019) tanpa ada yang bisa diselamatkan.

Hingga senin, 17 Juni 2019, Rohana kini hanya tinggal dalam bangunan sementara dengan beratap tenda.

Keterangan Gambar : Manajer PLN ULP Maros, Daen Madika saat mengunjungi korban kebakaran di Kecamatan Lau, Maros, sabtu 14 Juni 2019. (dok. ist)

Selain perhatian dari berbagai komunitas yang peduli terhadap kondisi Rohana, PLN Maros juga memberi perhatian khusus bagi Rohana.

Terbukti, Manajer PLN ULP Maros, Daen Madika turun langsung mengunjungi Rohana untuk memberikan bantuan penerangan di rumah semi permanen yang kini ditempati Rohana.

Daen Madika, Senin (17/6/2019) kepada Maros FM mengatakan, pihaknya telah mengunjungi korban kebakaran ini dan solusi sementara diberikan lampu emergency untuk penerangannya.

Daen Madika menjelaskan, kalau melihat kondisi rumahnya yang hanya bangunan sementara, agak rawan kalau dipasang kwh meternya.

Dalam kondisi darurat tersebut, Daen Madika pun memediasi ke pihak tetangga agar bersedia membantu Rohana untuk tempat menyambung lampu sementara.

Pihak PLN Maros pun menyediakan berbagai kelengkapan seperti kabel dan lain-lain sehingga tidak membebani korban kebakaran tersebut.

Daen Madika berharap, respon dari PLN Maros ini bisa bermanfaat bagi warga yang kesusahan sambil terus melakukan kontrol hingga kondisi bangunan semi permanen milik Rohana layak di pasangkan kembali Kwh meter. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.